Peluang Bisnis

By H Ali

Latar Belakang

Dewasa ini hampir  semua Bank mengiklankan diri agar para nasabahnya aktif melakukan transaksi lewat account perbankannya sebanyak-banyaknya baik membayar belanja dengan debit card, membayar tagihan langganan Telpon, handphone, tagihan rekening listrik, membayar tagihan kredit card, bahkan membeli pulsa handphone pun bisa lewat bank menggunakan kartu ATM atau lewat internet banking bahkan lewat handphone nasabah. Semua itu tentunya dengan iming-iming kesempatan mendapatkan undian berupa dari mulai vaucher belanja sampai hadiah utama sebuah mobil mewah Mercy atau BMW keluaran terbaru atau toyota Fortuner dan lain sebagainya.

Apa keuntungannya? Tentunta sangat menguntungkan buat nasabah berupa kemudahan dalam melakukan transaksi tanpa harus mengantri karena cukup bisa dilakukan lewat gadget sambil bersantai di sofa, atau lewat laptop dari meja kerja anda. Kemanapun anda pergi anda bisa melakukan pembayaran kewajiban anda tepat waktu.

Tentunya semua transaksi itu ada biayanya bukan, dan fihak bank juga mendapatkan keuntungan tentunya makanya gencar menganjurkan nasabahnya untuk bertransaksi sebanyak-banyaknya dengan iming-iming undian berhadiah yang kalau jujur kesempatan anda adalah 1 dibanding sekian juta. Bermimpipun bahkan anda tidak sampai mendapatkan hadiah utama sebuah mobil mewah.

Tahukan anda bahwa total Biaya Administrasi Masyarakat Indonesia Mencapai Rp.35 Trilyun/bulan, besar sekali bukan?

Kenapa tidak kita sendiri saja yang mempunyai software yang memungkinkan kita melakukan semua transaksi pembayaran kewajiban kita dari mulai beli pulsa bahkan anda juga bisa menjualnya, bayar listrik, bayar telpon, internet dan bahkan semua kebutuhan gaya hidup termasuk beli tiket pesawat, kereta, online gaming dan semua online transaction bisa anda lakukan lewat gadget anda dan setiap transaksi anda mendapatkan cash back. Apa Cuma itu? Tidak! Layaknya perbankan dengan program member get member dimana anda dapat bonus sekali saja jika dapat member, anda pun akan mendapatkan bonus jika bisa mereferensikan rekan anda membeli software ini dan bahkan bonus yang terus menerus setiap kali rekan yang anda referensikan melakukan transaksi juga. Tidak seperti fihak Bank dengan iming-iming undian dimana kesempatan anda mendapatkan undian utama sepersekian puluh juta, disini anda sudah pasti mendapatkan cash back, dan tahukah anda jika anda bisa mendapatkan bonus sebesar yang anda impikan dan tidak perlu diundi karena sudah menjadi hak anda.

Untuk itulah lahir software one payment gateway yang digagas oleh sang ustad KH Yusuf Mansyur seorang ustad kondang yang juga seorang bisnisman yang piawai. Software tersebut adalah Veritra Pay semacam PPOB atau Payment Point Online Bank yang bisa di running dari gadget anda yang sudah di authorisasi sebagai mitra. Dan jika anda membeli software ini, maka anda otomatis sebagai mitra bisnis yang mempunyai hak usaha untuk menjualnya dan mempunyai kesempatan tak terbatas sebanyak anda bisa jual dan tentunya anda berhak untuk bermimpi mendapatkan bonus yang anda inginkan tanpa diundi, karena itu sudah menjadi hak anda. Nah beda dengan jika anda bertransaksi lewat perbankan anda bukan? Kesempatan anda mendapatkan bonus sepersekian juta jika anda beruntung. Dengan membeli hak usaha Veritra Pay yang hanya seharga Rp. 275.000,- (Harga promo soft launcing), anda bisa mengejar mimpi anda untuk menentukan bonus apa yang anda inginkan dari mulai paling ringan sebuah Tablet sampai sebuah mobil Lamborgini dan rumah mewah jika anda bisa menggapainya tentunya sebanding dengan kerja keras anda untuk menggapainya. Rumusannya masih sama, no pain no gain! Make sense right?

Berawal dari Keprihatinan Ustad Yusuf Mansyur

Bisnis ini berawal dari pemikiran briliant sang Ustad Yusuf Mansyur yang memang pandai membaca peluang bisnis diera dimana orang tidak akan pernah bisa meninggalkan telpon genggamnya kemanapun ia pergi. Dan juga ide ini lahir berawal dari keprihatinan sang ustad terhadap banyaknya aset negara yang sedikit demi sedikit diambil alih oleh kapitalis asing, maka diawal tahun 2013 lahirlah gagasan briliant sang Ustadz untuk Membeli Indonesia Kembali dengan membangun komunitas gotong royong (multi kultural) dengan jalan memanfaatkan gaya hidup masyarakat kita  yang tidak pernah bisa meninggalkan Telpon genggam alias Gadget.

Gadget sudah menjadi gaya hidup yang sudah menjadi kebutuhan pokok sehari-hari seperti layaknya kebutuhan primer hidup lainnya. Untuk itu lahirlah produk software PayTren (dh V-Pay) yang berfungsi sebagai alat pembelanjaan/pembayaran multiguna (all-payment gateway) dalam komunitas (masyarakat) serta bisa melibatkan toko-toko kelontong tradisional, dan lain-lain seperti layaknya Supermarket. 

Dengan teknologi PayTren (V-Pay) Multi Payment dalam genggaman HP anda, akan mengubah PENGELUARAN rutin menjadi INCOME PASIF seumur hidup.

Anda bisa mendapatkannya sekarang juga dengan mendaftar sebagai anggota atau mitra bisnis beliau dan dijamin mendapatkan profit yang besar dan berkelanjutan sekali bayar seumur hidup. Klik tombol Daftar dibawah untuk mendaftar menjadi mitra bisnis PT Veritra Pay Yusuf Mansyur.

Perhatikan video ini agar lebih jelas apa itu V-pay yang ada pada hand-phone anda nanti.

Nah ini lah gaya hidup anda dan masyrakat Indonesia nantinya, cepat atau lambat. Jadilah yang terdepan dalam meman’faatkan peluang ini sebelum anda menjadi follower.

Apa Visi dan Misi dari bisnis beliau ini?

VISI

Menjadi perusahaan yang memiliki perangkat lunak / teknologi yang mampu menjangkau seluruh lapisan komunitas.

MISI

Membangun komunitas yang besar, melalui pemasaran perangkat lunak / teknologi PayTren.

Soft Launching Product

Produk ini dipasarkan kepada seluruh masyarakat dengan mendaftar sebagai mitra beliau terlebih dahulu dan anda mempunyai kesempatan untuk mendapatkan keuntungan terus menerus dari transaksi yang anda lakukan dan juga dari transaksi orang-orang yang anda referensikan.

Perhatikan video berikut ini tentang Soft Launching bisnis Ustad Yusuf mansur (courtesy YouTube), kalau sang Ustadz yang berbisnis, tak usah ragu bisnis ini halal atau tidak, dijamin halal dan insya Allah berkah melimpah.

Anda bisa menjadi mitra dalam bisnis beliau dengan menjadi anggota. Anda bisa mendaftar gratis terlebih dahulu untuk melihat produk beliau sebelum memutuskan bergabung dalam bisnis yang tidak akan bisa dibendung lajunya ini. Ambil posisi anda sebelum diisi oleh orang lain mengingat bisnis ini masih terbuka lebar menunggu kesuksesan anda kedepannya. Bisnis seumur hidup sekali bayar dan bisa diwariskan. Dijamin tidak ada ruginya …bahkan keuntungan besar menanti anda, ambil posisi anda segera.

Untuk menjadi mitra sangat mudah, cukup dengan Rp 340.000,- Anda akan mendapatkan:

  1. Bisnis Loket All-Payment VERITRA-PAY include software payment dengan OS Java, Android, Blackberry, iOS & Yahoo Messenger (YM) + Google Talk (Gtalk), dan
  2. Hak Usaha pengembangan pemasaran VSI seumur hidup & dapat diwariskan

Klik dibawah ini untuk jadi anggota, ayo daftar sekarang juga.

daftar VSI sekarang

 

Apa produk PayTren ini?

Dengan perangkat lunak PayTren (Veritra Pay) ini, semua mitra bisnis Yusuf Mansur dapat melakukan pembelanjaan dan pembayaran semua kebutuhan harian, bulanan bahkan tahunan, baik berupa kebutuhan primer maupun sekunder.

VeritraPay adalah aplikasi Personal Online Payment dimana setiap mitra yang terverifikasi dapat melakukan pembayaran-pembayaran berupa:

1. Pembayaran Kebutuhan 

  1. Membayar segala kewajiban anda terhadap rekening Listrik, Jastel, Finance/KKB, PDAM, TV Berbayar, Internet, Asuransi, Kartu Kredit, dll)*
  2. Kebutuhan Berkala (Pengisian Pulsa, top up Smart Card seperti ; BCA Flash, E-Toll Card, dll)*
  3. Anda seorang gamer online, anda bisa membeli Voucher Game Online dengan V-Pay
  4. Untuk membayar gaya hidup anda misal tiket konser, tiket nonton)**
  5. Tidak perlu antri ke loket untuk mendapatkan tiket perjalanan (tiket kereta, tiket bus, tiket travel, tiket pesawat, dll)**
  6. Keagamaan (zizwaf, infaq, dll)**
  7. Pendidikan (spp, pendaftaran kuliah, dll)**
  8. Pajak (BPHTB, PBB, dll)**

2. Rekan (Rekening Antara / escrow)**

3. Media Jual Beli Online (WebStore)**

Dengan Veritra Pay Anda tidak perlu lagi keluar rumah untuk melakukan pembayaran-pembayaran. Semua layanan yang memanjakan Anda ini dapat dinikmati secara online dengan mudah, cepat, nyaman, aman dan murah.

Berbagai kemudahan yang bisa Anda dapatkan dengan menggunakan aplikasi VeritraPay:

  1. Channel pembayaran yang bermacam-macam (VeritraPay on Web, VeritraPay SMS, VeritraPay on Mobile Applications (Android, Blackberry, iPhone) dan VeritraPay YM dengan akun yang saling terintegrasi, 1 saldo dapat digunakan di semua channel pembayaran).
  2. Aplikasi sudah sangat teruji kehandalannya.
  3. Anda tidak perlu lagi repot-repot keluar rumah jika hendak melakukan pembayaran tagihan Anda.
  4. Anda dapat membayarkan tagihan teman-teman Anda dimana pun mereka berada.
  5. Team support VeritraPay yang ramah dan profesional siap membantu dan melayani Anda jika Anda menemui kesulitan.
  6. Anda dapat memanfaatkan VeritraPay untuk memulai bisnis PPOB, pembayaran dapat dilakukan dimanapun Anda berada dan kapan saja.

Luangkan waktu anda untuk menonton video seminar VSI oleh sang Ustadz KH Yusuf Mansyur yang menjabarkan peluang bisnis beliau untuk keberhasilan anda di masa depan. Jangan lupa untuk mendaftar gratis dan ambil posisi anda segera di bisnis yang bakal memberikan income terus menerus dengan mengalihkan semua transaksi pembayaran anda lewat Gadget anda.

Anda tertarik dalam produk ini dan sekaligus berkesempatan untuk mendapatkan profit yang terus menerus dari bisnis yang anda jalankan bahkan bisa diwariskan? Sponsor anda catat VP4933641 (Ali Hariono) HP 081216 303513.

daftar VSI sekarang

Wassalaam,

Ali H